Dengarkan detakan jantung dari idola K-pop favoritmu di V Live Awards V Heartbeat!

V Live, layanan streaming video dari Korea Selatan untuk selebriti, akan menggelar acara penghargaan pertama mereka pada tahun ini.

Acara penghargaan ini bertujuan untuk memberi penghargaan terhadap channel-channel terpopuler di V Live. Kira-kira siapa ya idol-idol yang akan dinobatkan menjadi pemenang?

 

Apa itu ‘V Live Awards V Heartbeat 2019’?

 

Sampai sekarang, setiap tahunnya V Live menyelenggarakan pesta untuk merayakan 10 artis teratas dan 5 rookies teratas. Namun, dengan banyaknya perhatian dan dukungan yang diterima artis, tahun ini V Live akan mengadakan V Live Awards V Heartbeat untuk menghargai mereka.

Acara penghargaan ini akan berlangsung pada tanggal 16 November di Gocheok Sky Dome, penghargaan akan diberikan kepada 12 artis teratas, 5 rookies teratas, dan 1 artis yang paling dicintai yang telah mendominasi K-pop di tahun 2019 ini!

Dengan MAMAMOO, X1, AB6IX, ITZY, AB6IX, TOMORROW X TOGETHER, MONSTA X, Stray Kids dan masih banyak lagi artis K-pop yang akan tampil, siapa yang tidak akan meloncat-loncat kegirangan!

Berikut adalah rincian untuk ‘V Live Awards V Heartbeat’:

│Tanggal : Sabtu, 16 November 2019
│Waktu : 19:00 ~22:00
│Tempat : Gocheok Sky Dome
│Durasi : 180 menit
│Line-up : MAMAMOO, X1, TOMORROW X TOGETHER, AB6IX, ITZY, MONSTA X, Stray Kids dan artis-artis lainnya yang akan diumumkan nanti!

*Line-up dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya tergantung pada situasi artis.
*List dari line-up tidak mencerminkan urutan tampil dalam acara.

│Tiket: Tersedia di Trazy!
│Zona: Akan diumumkan nanti

Pastikan untuk menuju ke ‘V Live Awards V HEARTBEAT‘ untuk mendukung artis K-pop favoritmu! Dan lagi, dengan Trazy, kamu bisa mendapatkan tempat terbaik di zona standing, di sini kamu bisa menonton pertunjukan dari dekat.

Apalagi yang kamu tunggu? Pesan tiketmu di sini sekarang juga sebelum terlambat! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *