Han Seo Hee kembali menghebohkan para penggemar dengan postingan terbaru di Instagram.

Melalui Instagram Story miliknya, Han Seo Hee mengunggah kiriman DM dari seorang netizen yang mengaku istrinya telah berselingkuh dengan Shownu.

 

Ketika ia ingin mengambil tindakan hukum, pria tersebut mengaku mendapatkan pesan teks dari kuasa hukum Starship Entertainment yang menyatakan bahwa Shownu tidak akan terlibat dalam kasus tersebut.

Pesan teks dari perwakilan agensi MONSTA X tersebut berbunyi, “Setelah mengkonfirmasi dengan Shownu, kami dapat memastikan kalau Shownu tidak tahu bahwa ‘A’ sudah menikah ataupun punya pacar. Kalau ia tahu ‘A’ sudah punya pacar, ia tidak akan pernah berhubungan dengannya dan ia berencana untuk tidak bertemu dengannya lagi di masa mendatang.”

“Shownu sudah tidak pernah menghubungi ‘A’ sejak 10 September. Ia tidak berencana untuk menghubungi ‘A’ lagi dengan alasan apapun dan juga tidak akan terlibat dalam gugatan yang kau ajukan kepada ‘A’. Mohon camkan pernyataan di atas.”

Pria tersebut juga mengaku sudah mengunjungi agensi Starship Entertainment untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun tampaknya masalahnya tidak dapat diselesaikan juga.

Tak lama setelah mengunggah screeshot DM ini, Han Seo Hee langsung menghapusnya dari Instagram Story.

Sebelumnya Han Seo Hee juga menyebut Wonho punya hutang 30 juta Won kepada Jung Da Eun dan menyebutnya pernah ditahan di lapas anak pada tahun 2008 silam. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *