Toko tato TA2LUV mengungkapkan komentar jahat yang mereka terima melalui postingan terbaru di Instagram.

Komentar tersebut mereka dapatkan setelah salah satu seniman tatonya dirumorkan berpacaran dengan Jungkook pada bulan lalu.

Berbagai komentar jahat yang mereka dapatkan mulai dari kata-kata makian, hingga ada yang menuduh mereka sengaja menyebarkan foto Jungkook dan seniman tatonya ketika sedang bersama-sama.

Pihak TA2LUV menuliskan, “Ada ratusan komentar seperti ini yang kami dapatkan setiap harinya.  Kemarin, kami berbicara dengan sejumlah penggemar BTS tentang beberapa hal, dan kami memahami bahwa orang yang menyerang dan memeras kami sebagian besar bukan penggemar BTS. Aku percaya situasi akan berlalu dengan mudah jika kami tetap diam seperti yang telah disarankan Big Hit pada kami sejak awal.”

“Namun, haruskah aku masih menerima pesan seperti ini setelah lebih dari sebulan sejak kejadian tersebut, menghadiri penyelidikan polisi karena seseorang melaporkan toko tato kami, menerima bantuan psikiatris, tidak bisa tidur setiap malam, dan menghabiskan setiap hari dengan minum-minum?”

“Dan apakah kalian memintaku untuk diam saja ketika keluarga, teman, dan kenalanku diserang, dikutuk, dan diperas? Kami terus menghubungi Big Hit untuk meminta saran mengenai cara menangani masalah ini.”

“Awalnya, Big Hit menyatakan penyesalan mereka dan menyarankan kami untuk tetap diam karena semuanya akan baik-baik saja setelah waktu berlalu. Kami secara buta mempercayai dan mengikuti kata-kata mereka. Dan tentu saja, kami yakin mereka akan mengambil tindakan yang seharusnya atau berbicara atas nama kami.”

“Pada akhirnya, Big Hit memberi tahu kami bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kejadian ini karena hal itu terjadi selama masa liburan Jungkook dan mereka juga belum menghubungi kami sejak itu. Dalam panggilan terakhir kami, mereka membuat kami seolah-olah mengharapkan semacam ganti rugi, jadi kami dengan tegas mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak membutuhkannya dan kami tidak pernah menginginkannya.”

“Kami telah mengalami banyak rasa sakit dan kerusakan, dan sampai sekarang kami terus mendapatkan situasi yang membahayakan.”

“Kami mulai berpikir bahwa kami begitu bodoh karena sudah membiarkan diri kami diperlakukan seperti ini oleh Big Hit dan pembuat komentar jahat. Jadi setelah banyak berpikir, kami memberi tahu beberapa penggemar tentang situasi kami melalui messenger online.”

Mengenai hubungan seniman tatonya dan Jungkook, mereka kembali menegaskan, “Aku akan memberitahu kepada kalian sekali lagi! Mi Joo dan Jungkook sama sekali tidak sedang berkencan, rumor tato inisial mereka juga palsu, dan semua foto dan video terkait tidak dibocorkan oleh staf toko tato kami.”

 

Toko tato ini juga mengklarifikasi bahwa mereka sama sekali tidak pernah berusaha memanfaatkan Jungkook untuk mendongkrak popularitas toko mereka. Mereka juga mengaku sudah lama tidak menghubungi pihak Big Hit dan Jungkook.

Terakhir TA2LUV mengaku akan menggugat netizen yang membuat komentar jahat dan tidak akan menganggap mereka sebagai penggemar BTS, melainkan orang-orang yang pengecut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *