Taeyong NCT baru-baru ini dikabarkan telah meminta maaf kepada korban bully.

Kabar tersebut dilaporkan secara eksklusif oleh media Wikitree pada hari Sabtu (12/10), yang menyebutkan Taeyong telah bertemu dengan korban pembullyan di sekolahnya pada 11 Oktober kemarin.

Wikitree mengabarkan bahwa Taeyong langsung bertemu dengan teman sekelasnya di SMP ketika kembali ke Korea pada 11 Oktober, usai menyelesaikan aktivitas promosi bersama SuperM di luar negeri.

Perwakilan dari Wikitree juga mengaku hadir di lokasi, ketika Taeyong menyampaikan permintaan maafnya kepada korban.

Sebelumnya Taeyong dituduh melakukan pembullyan terhadap teman sekolahnya, ketika terdapat seorang mantan teman sekelas SMP yang mengaku pernah dibully secara verbal oleh Taeyong.

Pertama, Taeyong dikabarkan menuliskan komentar jahat mengenai berat badan teman sekelasnya di foto grup yang diunggah di sosial media. Korban lalu menuduh Taeyong pernah ikut dalam pembullyan secara berkelompok, yang kemudian dibenarkan oleh teman sekelas lainnya.

Yang terbaru, Taeyong dituduh menuliskan komentar jahat terhadap seorang murid gay di kelasnya. Namun korban ini kemudian mengaku bahwa saat itu ia adalah teman dekat Taeyong, sehingga ia tidak merasa tersinggung.

Ketika bertemu dengan korban, Taeyong mengatakan, “Aku kecewa karena ini adalah pertama kalinya aku bertemu temanku setelah sekian lama, namun karena masalah yang seperti ini. Sebenarnya aku tidak bisa beristirahat dengan tenang karena masalah ini. Aku sudah sering menyesali perbuatanku, bertanya kepada diriku sendiri, ‘Kenapa aku melakukan hal seperti ini?'”

Setelah mengobrol selama 2 jam, Taeyong meminta maaf, “Saat itu aku adalah orang yang tidak pandai mengekspresikan diriku sendiri. Aku sungguh-sungguh ingin meminta maaf atas tindakan dan perkataanku yang tidak pantas. Aku minta maaf,” dan korban menjawab, “Bekerja keraslah untuk promosimu dan jagalah kesehatanmu. Mulai sekarang aku akan mendukungmu dari jauh.”

Pihak agensi SM Entertainment juga membenarkan soal pertemuan tersebut, “Baru-baru ini, Taeyong meminta maaf secara langsung kepada temannya karena perkataan dan tindakan tidak dewasa ketika ia masih duduk di bangku SMP. Temannya sudah menerima permintaan maafnya dan mereka berpisah dengan saling mendukung masa depan satu sama lain.”

“Lebih lanjut, Taeyong juga meminta maaf kepada teman lainnya yang tidak bisa ia hubungi. Bahkan setelah kejadian ini, Taeyong akan berusaha yang terbaik untuk tidak melupakan masa lalu dan tetap rendah hati ketika berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *