SuperM akhirnya merilis video musik debut mereka yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Sesuai dengan yang telah dijadwalkan, video musik debut SuperM yang berjudul ‘Jopping’ dirilis secara resmi pada hari Jumat (04/10) pukul 11.00 WIB.

Sebelum merilis video musik tersebut di seluruh dunia, anggota SuperM terlebih dahulu menggelar acara jumpa pers di Capitol Records, Los Angeles.

‘Jopping’ merupakan judul lagu utama yang dirilis oleh SuperM ke dalam mini album pertama mereka yang juga bertajuk ‘SuperM’.

 

Melalui video musik ini, kita akan melihat penampilan super keren dari anggota SuperM dengan berbagai lokasi syuting dan efek visual yang mewah.

SuperM merupakan boy group besutan SM Entertainment yang beranggotakan Taemin, Kai, Baekhyun, Taeyong, Mark, TEN dan Lucas. Seluruh anggota SuperM ini dipilih langsung oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Setelah merilis video musik ‘Jopping’ dan mini album ‘SuperM’, pada 5 Oktober 2019 besok SuperM akan menampilkan lagu debut mereka untuk pertama kalinya di Capitol Records.

Langsung saja tonton penampilan keren anggota SuperM dalam video musik debut yang berjudul ‘Jopping’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *