Starship Entertainment baru-baru ini memberikan pernyataan resmi mereka terkait rumor yang melibatkan Shownu MONSTA X.

Sebelumnya Han Seo Hee membeberkan sebuah DM dari seorang netizen yang mengaku bahwa istrinya telah berselingkuh dengan Shownu.

Netizen tersebut kemudian membeberkan pesan teks dari kuasa hukum Starship Entertainment yang mengancamnya agar tidak melibatkan Shownu dalam gugatannya.

Kini setelah Wonho dikonfirmasi meninggalkan grup, pihak Starship Entertainment memberikan pernyataan resmi untuk Shownu.

 

Agensi menyampaikan, “Shownu melakukan kontak dengan wanita tersebut sebelum menikah. Wanita itu baru menikah sekitar bulan Agustus, tetapi agensi kami sudah memastikan bahwa Shownu tidak tahu sama sekali karena wanita itu tidak memberi tahu Shownu.”

“Suaminya menghubungi agensi, jadi kami bertemu dengannya, dan ia menceritakan semuanya. Setelah itu, Shownu, yang terlambat mengetahui tentang pernikahannya, tidak menghubungi wanita ini sama sekali. Shownu mengungkapkan bahwa ia tidak akan terlibat dalam masalah hubungan pasangan suami istri, dan teks dikirim melalui kuasa¬†hukum untuk menegaskan sikap kami.”

“Terlepas dari situasinya, kami menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan dan kepada para penggemar. Selain itu, sebagai agensi yang bertugas melindungi artisnya, kami meminta pengertian kalian bahwa kami mungkin akan mengambil tindakan hukum sehubungan dengan kesalahpahaman dan spekulasi yang beredar di internet,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *