Krystal f(x) baru-baru ini dikabarkan sudah berada di rumah duka selama 3 hari.

Sejak Sulli dikabarkan meninggal dunia pada 14 Oktober lalu, Krystal hingga kini masih belum menuliskan pesan belasungkawa kepada Sulli melalui akun sosial media.

Hal itu kemudian membuat Krystal mendapatkan banyak kritikan dari netizen, yang menudingnya tidak peduli terhadap kematian Sulli.

Namun seorang narasumber dari industri hiburan Korea Selatan kemudian membeberkan kalau Krystal sudah berada di rumah duka selama 3 hari sejak Sulli pertama kali ditemukan meninggal di rumahnya.

Seperti yang diungkapkan oleh narasumber melalui media Hankook Kyungjae, “Setelah mendengar kabar Sulli meninggal dunia, Krystal sudah menghabiskan seluruh waktunya di rumah duka selama 3 hari, dan ia terlibat dalam semua persiapan prosesi pemakaman.”

“Terlalu kejam kalau sekarang ia masih mendapatkan komentar negatif dari netizen,” ungkapnya mengkritik balik para netizen tersebut.

Selain Krystal, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Victoria, Amber dan Luna juga berada di sisi Sulli untuk menemaninya ke peristirahatan terakhir. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *