Idol & CelebNews

Sempat Dicurigai Terlibat Kasus Jung Joon Young, Jinwoon Akhirnya Buka Suara

Jinwoon akhirnya buka suara setelah sebelumnya sempat dicurigai terlibat dalam kasus Jung Joon Young.

Pada bulan April lalu, bintang program ‘Hitmaker’ memang sempat dicurigai terlibat dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young.

Grup chat tersebut mulanya dibuat untuk membagikan informasi mengenai syuting program, namun berdasarkan laporan yang beredar, grup tersebut digunakan oleh Jung Joon Young untuk membagikan foto ilegal pramugari dan membahas tentang jasa prostitusi di luar negeri.

Mengingat Jinwoon merupakan salah satu bintang program ‘Hitmaker’, ia juga dicurigai terlibat dalam skandal pada grup chat tersebut. Namun karena Jinwoon sudah menjalani tugas wajib militer, agensi mengalami kesulitan untuk menanyakan hal itu langsung kepadanya.

Kini pada 1 Oktober melalui akun fancafe resmi, Jinwoon memberikan pernyataan resmi mengenai kecurigaan tentang keterlibatannya dalam kasus Jung Joon Young.

Ia menuliskan, “Setelah membaca komentar di postinganku sebelumnya, banyak sekali hal yang ada di benakku. Karena aku tahu itu tidak benar, aku percaya orang yang mencintaiku akan berpikiran sama. Agensiku berencana untuk merilis siaran pers dan mengatakan yang sebenarnya, tetapi aku memutuskan untuk menulis postingan ini karena aku pikir lebih tepat bagiku untuk memberi tahu kalian terlebih dahulu dan menenangkan pikiran kalian semua. Aku minta maaf karena harus membuat kalian menunggu begitu lama.”

“Berbeda dengan apa yang diberitakan, grup chat itu dibuat untuk keperluan syuting. Itu adalah grup chat yang bisa digunakan dalam siaran jika diperlukan. Kalian akan melihatnya saat menonton program. Itu adalah grup chat yang tidak kami gunakan setelah syuting.”

“Mengenai jenis percakapan yang terjadi di grup chat, aku tidak ingat karena sudah terlalu lama. Namun, aku harap kalian tahu bahwa aku bukan tipe orang yang suka membaca sesuatu yang tidak nyaman seperti apa yang telah dilaporkan.”

“Yang aku ingat pasti adalah bahwa aku belum pernah melihat atau membagikan video yang tidak nyaman tersebut. Jika aku melakukan itu, aku tidak akan bisa bertugas di militer dan melakukan promosi secara normal. Itu sebabnya aku pikir tidak apa-apa untuk memberitahu kalian pelan-pelan. Aku sangat minta maaf dan menyesal. Aku juga tidak melarikan diri.”

“Aku selalu memikirkan kapan waktu yang tepat untuk memberi tahu kalian semua. Aku memberi tahu kalian dulu karena aku pikir penggemar mungkin akan lebih marah lagi jika aku terus menunggu lebih lama. Hal-hal yang akan aku katakan dalam siaran pers, aku akan berbicara dengan agensiku sebelum memberi tahu kalian. Namun, ini adalah tempat bagi kita semua. Aku menulis ini tanpa berkonsultasi dengan agensiku. Aku harap kalian tahu betapa beratnya hatiku.”

“Kepada penggemar yang kesal setelah membaca postinganku sebelumnya dan penggemar yang telah menunggu postingan ini, aku minta maaf. Terima kasih sudah membaca pernyataanku,” tulis personel 2AM tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.