Setelah menuai kontroversi, program ‘Night Of Hate Comments’ akhirnya secara resmi telah dihentikan.

‘Night Of Hate Comments’ adalah sebuah program di JTBC yang sebelumnya dibawakan oleh mendiang Sulli sebagai salah satu MC.

Melalui program ini, para MC dan bintang tamu membacakan berbagai komentar hujatan yang dituliskan oleh netizen. Tujuan awal dari program ini ialah untuk memberikan kesadaran bagi semua orang akan bahayanya komentar negatif yang diutarakan kepada para selebriti.

Namun setelah Sulli mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober lalu, banyak dari netizen yang mengkritik program ‘Night Of Hate Comments’ karena dianggap telah menjadi salah satu pemicu dari kematian sang idol.

Kini pada hari Senin (21/10) pihak JTBC mengumumkan, “Program ‘Night Of Hate Comments’ akan berakhir dengan episode ke-16 yang ditayangkan pada 11 Oktober lalu.”

“Setelah mengetahui berita duka dari salah satu MC utama ‘Night Of Hate Comments’ dan setelah merenungkan arah dari program ini, kami memutuskan untuk menghentikannya karena program ini tidak bisa dilanjutkan setelah mendiang Sulli meninggalkan posisi MC.”

“Kami akan mengenang program kami bersama Sulli yang percaya diri dan cantik sebagai suatu kehormatan, dan kami berharap agar ia dapat beristirahat dengan tenang.”

“Kami ingin berterima kasih kepada para pemirsa yang peduli terhadap program ‘Night Of Hate Comments’ dan bersimpati dengan niat kami untuk meningkatkan kepedulian semua orang terhadap komentar jahat,” ungkap pihak JTBC. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *