MV & TeaserPress Release

Penyanyi Jebolan ‘K-Pop Star 2’, McKay Akan Berkarir di Indonesia Lewat Single ‘It’s You’

Penyanyi jebolan program ‘K-Pop Star 2’, McKay akan memulai karirnya di Indonesia dengan merilis single berjudul ‘It’s You’.

McKay dikenal oleh banyak penggemar di Indonesia, berkat berbagai video cover lagu Indonesia yang ia unggah di kanal Youtube miliknya.

Bahkan video cover ‘Cukup Tau’ Rizy Febian miliknya saat ini sudah mendapatkan lebih dari 1,6 juta views di Youtube.

Karena banyaknya cinta yang diberikan oleh para penggemar di Indonesia dan juga karena pasar musik Indonesia yang cocok dengan genre musiknya, McKay akhirnya memutuskan untuk berkarir di Indonesia.

‘It’s You’ adalah sebuah lagu pop akustik dengan tema cinta yang ditulis dan diproduksi langsung oleh McKay. Lagu ini dibawakan dengan lirik dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris, yang dibawakan dengan vokal merdu dari McKay.

Setelah merilis single ‘It’s You’, McKay juga berencana untuk merilis lebih banyak single lagi selama beberapa bulan ke depan. Ia juga akan tampil di berbagai event di Indonesia dan berbagai negara lainnya.

Single ‘It’s You’ akan dirilis mellaui Spotify, iTunes, Apple Music, JOOX dan Deezer pada hari Jumat, 25 Oktober 2019, pukul 18.00 WIB. Video musiknya juga akan dirilis melalui kanal Youtube resmi McKay. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:MV & Teaser