News

Orang Tua Microdot dan Sanchez Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Kasus Penipuan

Orang tua dari Microdot dan Sanchez telah dijatuhi hukuman penjara atas kasus penipuan yang mereka lakukan.

Pada hari Selasa (08/10) Pengadilan Distrik Cheongju menjatuhkan hukuman penjara selama 3 tahun kepada ayah mereka, dan 1 tahun kepada ibunya.

Hakim Ha Sung Woo mengatakan, “Pasangan Shin meminjam uang dan sepertinya mereka tidak punya niat untuk mengembalikannya. Tindak kejahatannya semakin berat karena mereka meminjam uang kepada korban ketika mereka masih mempunyai hutang lebih dari 100 juta Won. Para korban sangat menderita dalam waktu yang lama bahkan ada korban yang sudah meninggal.”

“Mereka tidak pernah berusaha untuk memperbaiki kerusakan yang sudah mereka sebabkan selama 20 tahun ini, sehingga para korban meminta hukuman yang berat untuk keduanya. Karena ada perjanjian tertulis yang sudah dibuat sebelumnya, bisa dijadikan sebagai landasan hukumannya,” ujar hakim.

Sebelumnya orang tua Microdot dan Sanchez digugat karena melakukan penipuan terhadap tetangganya dan kabur keluar negeri agar tidak membayar hutang. Keduanya juga sudah menipu sebanyak 14 korban dengan jumlah uang sebanyak 400 juta Won sekitar 20 tahun lalu. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.