Nam Tae Hyun mengaku dirinya juga pernah ingin mengakhiri hidupnya sendiri karena komentar jahat netizen.

Hal itu diungkapkan oleh mantan personel WINNER ini melalui akun Instagram miliknya, pada hari Kamis (17/10).

Melalui postingan tersebut Nam Tae Hyun menyinggung soal komentar jahat yang sering dilayangkan oleh netizen kepada selebriti, hingga menyebabkan Sulli mengakhiri hidupnya sendiri.

Ia menuliskan, “Aku tidak mau kehilangan lebih banyak teman dan kolega. Sama seperti kalian semua, orang yang bekerja sebagai selebriti juga manusia. “

 

“Aku juga salah satu selebriti yang mendapat banyak komentar hujatan. Itu sangat menyakitkan bagiku. Dia (Sulli). Temanku. Aku tidak tahu seberapa besar rasa sakit yang ia rasakan.”

“Aku juga, rasanya tidak akan mampu menahan lebih banyak komentar hujatan lagi dan ada kalanya ketika aku ingin mengakhiri hidupku sendiri.”

“Banyak sekali selebriti yang kalian komentari mendapatkan rasa sakit dan patah semangat lebih dari yang kalian bayangkan. Aku dengar banyak selebriti yang mengaku tidak membaca komentar hujatan, tapi itu sulit sekali dilakukan jika namamu muncul di peringkat atas pencarian, dan orang-orang kemudian bertanya kepadamu apa yang sebenarnya terjadi.”

“Tolong berhentilah. Aku tidak ingin kehilangan lebih banyak teman dan kolega lagi,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *