JYP Entertainment memberikan pernyataan mereka soal rencana promosi Mina TWICE di masa mendatang.

Pada hari Minggu (20/10) kemarin, Mina muncul dalam acara fan meeting yang digelar oleh anggota TWICE.

Kemunculan Mina dalam acara fan meeting TWICE untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-4 ini tentunya disambut dengan meriah oleh para penggemar, mengingat sebelumnya ia sempat vakum dari aktivitas grup karena mengalami gangguan kecemasan.

JYP Entertainment kemudian mengatakan, “Mina secara pribadi ingin menghadiri acara fan meeting untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-4. Setelah berdiskusi dengan anggota lain, kami memutuskan bahwa ia akan mulai berpartisipasi dalam penampilan TWICE.”

Mengenai rencana promosinya di masa mendatang, “Aktivitas promosinya di masa mendatang masih belum ditentukan. Seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, keputusannya untuk berpartisipasi dalam aktivitas TWICE sewaktu-waktu dapat berubah tergantung dari kondisinya dan kami akan memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya.”

TWICE sendiri rencananya akan menggelar tur konser ‘TWICELIGHTS’ di Jepang mulai 23 Oktober mendatang. TWICE juga berencana untuk merilis full album Jepang kedua berjudul ‘&TWICE’ dan sudah merilis video musik untuk lagu utama ‘Fake & True’.

Selain itu TWICE juga telah merilis sebuah video spesial untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-4 khusus untuk para ONCE. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *