Seorang mantan rapper boy group populer mengejutkan para pemirsa setelah muncul dalam program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (06/10), program ‘King of Masked Singer’ menayangkan pertandingan babak pertama antara penyanyi bertopeng Mincemeat dan Pig’s Feet.

Kedua peserta ‘King of Masked Singer’ ini menyanyikan lagu ‘Joah’ milik Jay Park, sehingga Yoon Sang menebak keduanya sebagai idol K-Pop.

Setelah menyuguhkan penampian memukau bersama-sama, Pig’s Feet berhasil mengungguli Mincemeat dengan perolehan masing-masing 61 dan 38 suara.

 

Sebelum membuka topengnya, Mincemeat terlebih dahulu menyanyikan lagu ‘Crooked’ milik G-Dragon. Para penonton begitu kaget ketika mengetahui kalau penyanyi di balik topeng Mincemeat ialah mantan rapper dari boy group U-KISS, Eli.

Setelah membuka topengnya, Eli berkomentar, “Ketika aku mendapatkan tawaran untuk muncul di acara ini, aku sempat ragu. Aku sudah lama tidak bernyanyi dan selama ini aku hanya menjadi rapper. Tapi istriku bilang aku harus ikut. Ia bilang bahwa aku tidak sedang dalam posisi untuk berkata tidak. Ia bilang aku harus muncul di acara ini karena tidak akan ada orang yang menyangka bahwa aku akan bernyanyi di sini.”

“Ada lagu yang disukai oleh istriku. Tapi aku tidak bisa menyanyikannya untuknya, karena aku tidak pandai bernyanyi, jadi aku merasa senang karena bisa menyanyikan lagu yang ia sukai.”

Mengenai U-KISS, ia berkomentar, “Banyak orang yang berpikir bahwa U-KISS sudah bubar, tapi grup sebenarnya masih ada dan masih aktif. Mohon berikan mereka banyak cinta,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *