Leeteuk Super Junior mengejutkan semua orang ketika mengaku dekat dengan orang tua J-Hope BTS.

Hal itu diungkapkan oleh personel Super Junior ini ketika membintangi episode terbaru program ‘Knowing Brother’ pada hari Sabtu (12/10) kemarin.

Melalui program tersebut, Leeteuk mengaku mendapatkan popularitas di kalangan orang tua setelah menjadi MC di program ‘The Best Cooking Secrets’.

Ia lalu berkisah bahwa dirinya pernah bertemu dengan ayah J-Hope di sebuah sauna. “Ia yang pertama kali menyapaku dan mengatakan bahwa anaknya juga seorang selebriti. Dan ia kemudian mengaku sebagai ayah dari J-Hope.”

“Beberapa hari kemudian, aku bertemu dengan ibu dan bibi J-Hope ketika berolahraga di gym apartemenku. Begitulah bagaimana aku bisa dekat dengan keluarga J-Hope. Aku bahkan diundang ke rumah mereka dan saling bertukar kontak dengan mereka. Tapi lucunya, aku tidak punya nomor J-Hope atau berhubungan dengannya.”

Selain itu Leeteuk juga bercerita mengenai interaksinya dengan anggota BTS ketika menjadi MC di sebuah acara penghargaan. Saat itu J-Hope belum menyampaikan sepatah kata dan Leeteuk memintanya untuk menyampaikan pidatonya. Leeteuk kemudian mengatakan bahwa ia dekat dengan ayahnya, yang langsung disambut tawa oleh J-Hope.

Kalian bisa melihat cuplikan episode ‘Knowing Brother’ tersebut melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *