Aktor Kim Soo Hyun akhirnya akan segera kembali ke layar kaca setelah bertahun-tahun vakum.

Pada hari Kamis (17/10) industri hiburan Korea Selatan mengabarkan bahwa Kim Soo Hyun akan membintangi drama baru tvN berjudul ‘Psycho But It’s Okay’, yang akan ditayangkan pada semester pertama tahun 2020.

Menanggapi kabar tersebut, pihak KeyEast selaku agensi Kim Soo Hyun mengatakan, “‘Psycho But It’s Okay’ di tvN adalah salah satu drama yang sedang ia pertimbangkan.”

‘Psycho But It’s Okay’ adalah sebuah drama yang mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja sebagai petugas medis sosial di bangsal psikiatri dengan gaji 1,8 juta Won perbulan dan seorang novelis wanita yang memiliki gangguan kepribadian antisosial.

Jika Kim Soo Hyun menerima peran di drama tersebut, maka ia akan memerankan karakter Moon Kang Tae, seorang pria yang bekerja sebagai petugas medis sosial. Ia diberkati dengan segalanya, termasuk tubuh yang bagus, otak yang cerdas, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, stamina, dan masih banyak lagi. Terlepas dari kesempurnaan yang ia miliki, ia mempunyai seorang kakak laki-laki yang lebih tua 8 tahun dengan gejala autisme.

Ini akan menjadi drama pertama Kim Soo Hyun selama 5 tahun, sejak terakhir kali membintangi drama ‘Producer’ pada tahun 2015. Belum lama ini Kim Soo Hyun sempat muncul di drama ‘Hotel Del Luna’ sebagai cameo. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *