IU secara pribadi mengumumkan bahwa ia akan menunda perilisan album terbarunya.

Kabar mengenai penundaan tersebut diumumkan langsung oleh IU melalui halaman fancafe resmi pada hari Minggu (20/10).

Ia menuliskan, “Aku sudah menunda jadwal perilisan album baruku, yang sebelumnya dijadwalkan pada 1 November. Hanya tinggal dua minggu lagi sebelum konserku, jadi aku berpikir keras mengenai jadwal dan semua hal yang berhubungan dengan konser, tapi sejujurnya aku butuh lebih banyak waktu lagi.”

“Jadi aku akan memainkan lagu terakhir dari album ‘Love Poem’ kepada kalian pada 1 November, sebelum merilis lagu yang lain. Ini adalah lagu yang sebelumnya akan diungkap sebagai lagu pra-rilis pada 28 Oktober. Ini adalah lagu yang seperti tema untuk album baruku, dan aku mempersiapkan album dan konserku berdasarkan lagu ini, jadi aku benar-benar ingin memainkan lagu ini kepada kalian semua di konserku.”

“Keputusan ini aku ambil karena kemampuanku sebagi seorang manusia tidak selaras dengan tanggung jawabku sebagai produser album dan penyanyi yang menggelar konser, jadi aku minta maaf kepada para UAENA yang sudah menantikan lagu-lagu baruku.”

“Apa yang bisa aku janjikan adalah kalian tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan musik yang sudah aku persiapkan dan aku tidak akan menggelar konser yang mengecewakan. Aku agak sedikit mengoceh, tapi aku ingin menyampaikan permintaan maaf melalui kata-kataku sendiri, jadi aku menuliskan ini. Aku benar-benar minta maaf dan aku selalu merasa berterima kasih,” tulisnya.

Pengumuman ini dituliskan oleh IU hampir seminggu setelah sahabatnya, Sulli, ditemukan bunuh diri pada 14 Oktober lalu. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *