Boy group besutan program ‘Boys24’, IN2IT telah sukses memeriahkan event ‘K-Content Expo 2019’ di Jakarta.

Event ‘K-Content Expo 2019’ ini diselenggarakan mulai 3 Oktober 2019 hingga 6 Oktober 2019, yang bertempat di Mall Central Park Jakarta.

Melalui event ini, masyarakat Indonesia dapat merasakan dan menyaksikan berbagai konten kreatif yang datang langsung di Korea Selatan, yang terbagi menjadi beberapa zona, mulai dari K-Broadcasting, K-Animation & Character, K-Game & VR, K-Comic & Webtoon, K-Beauty, Fashion & K-Pop, K-Food hingga K-Merchandise.

Pada hari Sabtu (05/10), ‘K-Content Expo 2019’ secara khusus menghadirkan webtoonist asal Korea Selatan, Lee Ji Eun, yang dikenal lewat karyanya yang berjudul ‘Pacar Si Otaku’. Sekitar pukul 17.00 WIB, Lee Ji Eun menyapa para penggemarnya dan menggambar karakter webtoon secara live. Selain itu ia juga memberikan tanda tangan untuk 10 orang penggemar yang beruntung.

 

Setelah Lee Ji Eun, boy group IN2IT naik ke atas panggung pada pukul 18.00 WIB. IN2IT memulai penampilan mereka dengan lagu ‘AMAZING’, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Snapshot’, ‘Sorry For My English’ dan ‘It’s U’.

Selama tampil di atas panggung, IN2IT banyak berinteraksi dengan penggemar dan bahkan melontarkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia, salah satunya “Mantul”. Anggota IN2IT bahkan turut ke bawah panggung untuk bernyanyi dan mengambil foto selfie bersama penggemar.

Usai menampilkan lagu-lagu hits mereka, IN2IT juga melakukan sesi fansign bersama para penggemar beruntung yang terpilih. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *