Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota boy group The Boyz.

Pada hari Rabu (23/10), agensi Cre.ker Entertainment mengumumkan bahwa Hwall akan meninggalkan The Boyz.

Seperti yang mereka umumkan, “Karena rasa sakit pada pergelangan kaki dan karena kondisi kesehatannya, selama ini Hwall sudah vakum dari aktivitas grup untuk fokus pada pemulihan diri. Bersamaan dengan ini, kami sudah melakukan diskusi yang mendalam bersama Hwall dan pihak keluargana mengenai aktivitas dan rencana promosi di masa mendatang.”

“Setelah melakukan pertimbangan, Hwall mengungkapkan keinginannya untuk menghentikan kegiatannya karena beberapa alasan termasuk alasan kesehatan dan tekanan mental. Setelah melakukan banyak diskusi bersama Hwall, keluarganya dan anggota The Boyz, kami akhirnya memutuskan untuk menghormati keinginannya.”

“Hwall kini secara resmi sudah mengakhiri aktivitasnya bersama The Boyz dan kami minta maaf karena harus menyampaikan berita ini kepada para penggemar yang sudah menunggu kembalinya Hwall.”

“Kami berencana untuk terus mendukung pemulihan Hwall dan rencananya di masa mendatang. Meskipun Hwall tidak bisa melanjutkan sebagai anggota The Boyz, kami akan tetap mendukung masa depan Hwall, dan Hwall yang akan fokus pada kesembuhannya juga akan tetap mendukung The Boyz, jadi kami mohon pengertian dari para penggemar.”

“Selanjutnya, anggota The Boyz akan bekerja keras untuk segera menyapa penggemar dengan musik dan aktivitas yang lebih baik. Terima kasih,” pungkas agensi.

Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik bagi Hwall dan The Boyz ya! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *