Toko pop-up raksasa milik BTS akhirnya telah dibuka di Seoul.

Toko pop-up yang diberi nama ‘HOUSE OF BTS’ ini sudah tersedia di daerah Gangnam pada hari Jumat (18/10) yang akan dibuka selama 80 hari ke depan.

Pada lantai bawah tanah, para penggemar dapat mengunjungi sebuah ruangan yang mengusung tema album ‘MAP OF THE SOUL: PERSONA’. Di tempat ini juga terdapat sebuah wahana AR (Augmented Reality), yang akan membuat para penggemar seolah-olah sedang berfoto bersama anggota BTS.

Di lantai dua dan tiga, para penggemar bisa merasa pengalaman seolah-olah sedang berada di dalam video musik BTS, mulai dari ‘DNA’ hingga ‘Boy With Luv’. Selain itu juga terdapat halte bus yang mirip dengan ‘The Most Beautiful Moment in Life: The Notes’.

‘HOUSE OF BTS’ juga menyediakan sebuah Army Bomb berukuran raksasa, yang tersedia di lantai tiga. Para penggemar juga bisa membeli berbagai merchandise yang mengambil tema video musik ‘DNA’, ‘MIC Drop’, ‘Fake Love’, ‘IDOL’, ‘Boy With Luv’, dan masih banyak lagi.

Selain di Seoul, ‘HOUSE OF BTS’ juga rencananya akan dibuka di beberapa kota di Jepang, yakni Tokyo, Osaka dan Fukuoka, mulai 23 November hingga 29 Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *