Presenter Hong Seok Chun baru-baru ini membeberkan isi postingan dari akun Instagram pribadi milik mendiang Sulli.

Hal itu diungkapkan olehnya ketika hadir dalam episode terbaru program ‘Rumor Has It’ di Channel A pada hari Senin (21/10) kemarin.

Ketika berbicara mengenai mendiang Sulli, Hong Seok Chun menceritakan, “Sulli punya sebuah akun Instagram pribadi hingga tahun lalu dan mengunggah postingan yang mengatakan bahwa ia sedang mengalami kesulitan.”

“Orang-orang yang ada di sekitarnya merasa khawatir dengannya dan mencoba untuk melindunginya serta memberikan komentar yang positif untuknya. Belakangan ia terlihat baik-baik saja dan lebih ceria.”

Ia melanjutkan kisahnya, “Kami pernah makan malam bersama setelah syuting ‘Night of Hate Comments’. Ia mendapat banyak masukan dari seniornya dan orang-orang berpikir akan lebih baik kalau ia berani berbicara tentang komentar negatif dan memberikan opininya terhadap hal tersebut.”

“Ia benar-benar orang yang sangat tegar, sehingga membuat banyak teman-temannya semakin syok. Aku mendengar berita itu ketika sedang syuting. Setelah itu aku tidak bisa melanjutkan syuting lagi,” kisahnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *