Presenter Hong Seok Chun baru-baru ini membeberkan isi postingan dari akun Instagram pribadi milik mendiang Sulli.

Hal itu diungkapkan olehnya ketika hadir dalam episode terbaru program ‘Rumor Has It’ di Channel A pada hari Senin (21/10) kemarin.

Ketika berbicara mengenai mendiang Sulli, Hong Seok Chun menceritakan, “Sulli punya sebuah akun Instagram pribadi hingga tahun lalu dan mengunggah postingan yang mengatakan bahwa ia sedang mengalami kesulitan.”

“Orang-orang yang ada di sekitarnya merasa khawatir dengannya dan mencoba untuk melindunginya serta memberikan komentar yang positif untuknya.¬†Belakangan ia terlihat baik-baik saja dan lebih ceria.”

 

Ia melanjutkan kisahnya, “Kami pernah makan malam bersama setelah syuting ‘Night of Hate Comments’. Ia mendapat banyak masukan dari seniornya dan orang-orang berpikir akan lebih baik kalau ia berani berbicara tentang komentar negatif dan memberikan opininya terhadap hal tersebut.”

“Ia benar-benar orang yang sangat tegar, sehingga membuat banyak teman-temannya semakin syok. Aku mendengar berita itu ketika sedang syuting. Setelah itu aku tidak bisa melanjutkan syuting lagi,” kisahnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *