Idol & Celeb

Heesun Tinggalkan Girl Group Pink Fantasy Karena Gangguan Kecemasan dan Depresi

Heesun telah dikonfirmasi meninggalkan girl group Pink Fantasy.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi melalui akun sosial media resmi girl group Pink Fantasy.

Agensi mengumumkan, “Halo, ini adalah MyDoll Entertainment. Sebelumnya kami ingin meminta maaf kepada para penggemar karena harus menyampaikan berita yang tidak menyenangkan.”

“Heesun telah keluar dari Pink Fantasy karena mengalami depresi dan gangguan kecemasan, dan saat ini sedang menghabiskan waktunya bersama keluarga. Ia juga sudah membuat postingan di akun sosial media pribadi yang dapat memberikan imej buruk kepada Pink Fantasy, sehingga menyebabkan kami harus melakukan diskusi secara internal. Sangat disayangkan, Heesun memutuskan untuk keluar dan merenungkan kesalahannya, karena kehidupan sebagai idol sangat sulit baginya.”

“Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang mencintai Pink Fantasy. Anggota lain akan tetap melanjutkan aktivitas promosi mereka dan kami memohon kepada penggemar untuk tidak membuat asumsi hingga membuat anggota grup kesulitan menjalani promosi. Kami akan memberikan dukungan agar anggota lain juga tidak terkena dampaknya.”

“Kami minta maaf sekali lagi dan berjanji akan memperlihatkan Pink Fantasy yang lebih baik di masa mendatang,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.