Dispatch baru-baru ini mengungkap kebohongan di balik foto yang diklaim oleh Goo Hye Sun sebagai bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun.

Sebelumnya Goo Hye Sun mengunggah sebuah foto misterius yang memperlihatkan seseorang yang sedang berada di kamar hotel.

Sebelumnya Goo Hye Sun pernah mengklaim bahwa ia menemukan bukti foto Ahn Jae Hyun saat sedang berada di kamar hotel dengan selingkuhannya.

Dispatch kemudian berusaha menyelidiki foto tersebut dengan mencari logo hotel pada mantel mandi yang dikenakan oleh sosok yang diperkirakan sebagai Ahn Jae Hyun.

Mulanya Dispatch menduga logo ‘W’ pada mantel mandi tersebut berasal dari hotel Vista Walkerhill. Namun pihak hotel kemudian membantahnya dengan mengatakan, “Hotel kami tidak pernah menggunakan mantel mandi berwarna putih. Semua mantel mandi di hotel kami berwarna abu gelap.”

Dispatch kemudian menyimpulkan bahwa foto tersebut bukan diambil dari hotel di Korea Selatan, melainkan di luar negeri. Setelah mencari mantel mandi yang memiliki logo ‘W’, wartawan Dispatch menemukan mantel mandi dengan desain yang sama dari hotel W Singapore – Sentosa Cove.

Dispatch kemudian menghubungi perwakilan hukum Ahn Jae Hyun, yakni pengacara Bang Jung Hyun. Sang pengacara kemudian mengatakan, “Setelah memeriksa rekaman perjalanan Ahn Jae Hyun, kami bisa mengkonfirmasi bahwa Ahn Jae Hyun pernah ke Singapura pada 30 Desember 2012.”

Identitas orang yang ada di dalam foto tersebut memang tidak jelas. Namun jika orang tersebut adalah Ahn Jae Hyun, Dispatch menyimpulkan bahwa foto tersebut kemungkinan diambil ketika Ahn Jae Hyun berada di hotel W Singapore pada Desember 2012. Itu adalah dua tahun sebelum Ahn Jae Hyun bertemu dengan Goo Hye Sun di lokasi syuting drama ‘Blood’, yang tayang pada tahun 2015.

Sehingga klaim Goo Hye Sun yang menyebut Ahn Jae Hyun telah berselingkuh darinya bisa dipastikan sebagai sebuah kebohongan semata. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *