Vakumnya Choi Yoo Jung Weki Meki membuat para penggemar I.O.I bertanya-tanya mengenai rencana comeback girl group besutan ‘Produce 101’ tersebut.

I.O.I sebelumnya sempat menunda rencana comeback mereka pada bulan Oktober 2019, setelah Jeon Somi dan Yoo Yeonjung dikabarkan akan ikut berpartisipasi dalam comeback I.O.I.

Kini setelah mengundur rencana comeback mereka hingga bulan Desember 2019, belum lama ini Choi Yoo Jung dinyatakan vakum dari industri hiburan Korea Selatan karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Ketika ditanyakan mengenai vakumnya Choi Yoo Jung, perwakilan dari girl group I.O.I mengatakan, “Setelah menunda comeback I.O.I pada bulan Oktober, kami belum menetapkan keputusan akhir untuk jadwal comeback mereka.”

 

“Meskipun disebutkan bahwa mereka akan comeback pada bulan Desember, belum ada keputusan final yang menetapkan bahwa mereka akan comeback di bulan Desember mendatang. Saat ini kami sedang melakukan diskusi secara internal, untuk menentukan apakah mereka akan comeback pada tahun ini atau tahun depan.”

Ini akan menandai comeback pertama bagi I.O.I, sejak girl group proyek tersebut dibubarkan pada awal tahun 2017 lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *