Netizen Korea menuntut permintaan maaf dari pihak agensi YG Entertainment dan BLACKPINK.

Sebelumnya BLACKPINK dan David Beckham dijadwalkan akan menghadiri event untuk brand fashion olahraga di Time Square, Seoul, pada 9 Oktober 2019 pukul 11.55 hingga pukul 12.05 siang waktu setempat.

Namun berdasarkan laporan dari media Korea Selatan yang hadir dalam event tersebut, anggota BLACKPINK baru tiba di lokasi pada pukul 12.15, terlambat 20 menit dari yang telah dijadwalkan.

Hal inilah yang membuat banyak netizen berang dan memberikan kritikan kepada agensi YG Entertainment, karena sikap tidak profesional yang mereka tunjukkan. Apalagi mereka membuat David Beckham harus menunggu sampai anggota BLACKPINK tiba di lokasi.

 

Meski menuai banyak kritikan, hingga saat ini pihak YG Entertainment masih belum menyampaikan permintaan maafnya, sehingga membuat netizen semakin geram. Seperti komentar netizen Korea di situs Naver:

“Bayangkan betapa terlambatnya anggota BLACKPINK sampai-sampai 50 media yang hadir di event Beckham memboikot BLACKPINK secara bersamaan. Sebelumnya Jennie juga terlibat skandal di restoran gopchang. Sepertinya semua artis YG selalu bermasalah,”

“Apakah begitu sulit untuk mengungkapkan permintaan maaf?”

“Apakah mereka terlambat karena makan di restoran gopchang dulu? Hahaha. Begitulah YG yang sangat menyedihkan,”

“Seperti yang diharapkan dari penyanyi agensi seperti itu. Mereka seharusnya merasa bersalah dengan Beckham kalau mereka punya malu,”

“Wartawan pastinya merasa sangat kesal. Yang mereka lakukan hanyalah memberitakan fakta, tapi mereka malah diserang oleh penggemar. Aku mengerti mengapa mereka merasa kesal, wartawan juga harus mendapat permintaan maaf dari BLACKPINK dan YG Entertainment,” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *