Berbagai idol K-Pop telah membatakan jadwal mereka demi menghormati kepergian mendiang Sulli.

SuperM yang sebelumnya telah dijawdalkan akan melaksanakan syuting program debut ‘SuperM: The Beginning’ langsung menghentikan aktivitas syuting mereka setelah mendengar kabar meninggalnya Sulli.

NCT Dream yang sebelumnya dijadwalkan membuka penjualan tiket konser pada malam ini juga telah membatalkan rencana tersebut.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Super Junior juga sudah membatalkan rencana perilisan video musik dan full album terbaru pada hari ini, sekaligus membatalkan jadwal siaran di V Live.

Pada hari ini Amber juga telah menuliskan di Twitter bahwa ia akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena tragedi tersebut.

Selain artis SM Entertainment, beberapa selebriti lainnya seperti aktris Kim Yoo Jung juga telah membatalkan kehadirannya dalam sebuah event brand kecantikan.

Sementara boy group SF9, IZ, dan NU’EST juga sudah membatalkan jadwal siaran mereka yang sebelumnya dijadwalkan pada hari ini.

Berbagai idol K-Pop seperti Kang Daniel, IZ*ONE, WJSN, AB6IX, dan masih banyak lagi juga telah membatalkan jadwal perilisan konten terbaru mereka pada hari ini. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *