Anggota Super Junior mengungkapkan pendapat mereka mengenai rencana pernikahan.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Super Junior ketika muncul dalam episode terbaru program ‘My Ugly Duckling’.

Ketika sedang berada di lokasi syuting video musik ‘I Think I’, anggota Super Junior duduk bersama untuk makan siang dan membahas tentang banyak hal termasuk di antaranya ialah mengenai pernikahan.

Bermula ketika Siwon mengatakan, “Ayahku sudah semakin tua jadi aku ingin menikah sebelum berumur 40 tahun.” Heechul yang jauh lebih tua darinya kemudian mengatakan, “Aku juga dulu berpikir seperti itu, tapi sekarang aku sudah berusia 40 tahun.”

 

Berbeda dari Siwon, Leeteuk mengatakan lebih baik menikah saat berusia 40-an tahun. “9 dari 10 orang bilang padaku lebih baik menikah di usia tua. Sekarang orang-orang bisa hidup sampai 100 tahun, jadi kalau kalian menikah di usia 20 tahun, kalian akan bersama dengan orang yang sama selama 80 tahun.”

Shindong kemudian mengatakan, “Misalnya kalau aku menikah di umur 45 tahun dan langsung mempunyai anak. Berarti ketika anakku berusia 20 tahun aku sudah berusia 65 tahun. Apakah aku akan bisa melihat cucuku?”

Kyuhyun lalu memecahkan suasana ketika berkata, “Aku akan hidup hingga 150 tahun. Seseorang pernah melakukan perhitungan dan mereka mengatakan bahwa mulai tahun 2049 orang-orang tidak akan mati,” ungkapnya yang langsung disambut tawa anggota Super Junior. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *