Anggota MONSTA X dan Starship Entertainment menyampaikan permintaan maaf mereka setelah dianggap mengejek kampanye Me Too.

Kontrovesi bermula setelah video Minhyuk dan Wonho dari acara fan sign MONSTA X pada bulan Maret lalu beredar di internet.

Saat itu Minhyuk berpura-pura sedang mewawancarai dada Wonho dengan menggunakan mikrofon. Wonho kemudian mengangkat tangannya dan meneriakkan “Me Too” sambil tertawa.

Sontak banyak netizen yang mengkritik anggota MONSTA X tersebut, karena dianggap telah mengejek kampanye Me Too, yang merupakan kampanye online bagi para korban pelecehan seksual.

 

Setelah menuai kritikan, pihak Starship Entertainment selaku agensi langsung mengeluarkan permintaan maaf, “Halo, ini adalah Starship Entertainment. Meskipun sama sekali tidak ada niat negatif di acara fan sign MONSTA X awal tahun ini, atau selama promosi pada saat itu, kami dengan tulus ingin meminta maaf kepada semua orang dan semua penggemar yang merasa tidak nyaman dengan perilaku dan komentar yang menyebabkan kesalahpahaman.”

“Starship dan anggota MONSTA X sudah mengetahui masalah yang menjadi kontroversi¬†saat itu dan kami terus mendiskusikan masalah ini bersama-sama.”

“Melalui kejadian ini, kami semua merenungkan kata-kata dan tindakan ceroboh di masa lalu dan sekali lagi ingin meminta maaf kepada semua orang dan para penggemar yang terluka.”

“Di masa depan, Starship dan MONSTA X akan bekerja lebih keras untuk mendengarkan saran yang dibuat oleh penggemar dan masyarakat untuk mengatasi kekurangan yang kami miliki. Terima kasih,” pungkas agensi.

Selain agensi, Wonho dan Minhyuk juga menuliskan permintaan maaf kepada para penggemar dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama di masa mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *