Agensi kembali mengabari kondisi terkini dari Mingi ATEEZ.

Pada hari Selasa (15/10) kemarin Mingi tidak bisa ikut tampil bersama anggota ATEEZ pada program musik ‘The Show’ karena mengalami cedera dan harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Kini pada hari Rabu (16/10), agensi KQ Entertainment menyampaikan, “Ini adalah pemberitahuan mengenai kondisi kesehatan Mingi ATEEZ.”

“Mingi mengalami rasa sakit di sekitar persendiannya saat melakukan kegiatan yang dijadwalkan beberapa hari yang lalu, jadi ia mengunjungi seorang ahli medis dan diperiksa.”

 

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa peradangan telah terjadi pada ligamen dan area persendian yang berbeda dengan nyeri punggung yang baru-baru ini ia rasakan. Ia menerima perawatan yang diperlukan dan saat ini sedang beristirahat di asrama.”

“Mengikuti saran dari ahli medis bahwa untuk saat ini harus menghindari gerakan yang berat, kami baru akan menentukan keikutsertaannya dalam kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang dengan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama.”

“Oleh karena itu, ia tidak akan berpartisipasi dalam program ‘Show Champion’ MBC Music hari ini, dan hanya tujuh anggota tanpa Mingi yang akan berpartisipasi dalam aktivitas promosi untuk album ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’.

“Kami memohon pengertian dari para  penggemar, dan kami meminta dukungan kalian agar Mingi dapat dengan cepat memulihkan kesehatannya. Terima kasih,” pungkas agensi.

Semoga lekas sembuh Mingi! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *