Idol & Celeb

Agensi Akan Gugat Penyebar Komentar Jahat Terhadap IU

Agensi akan mengambil tindakan tegas bagi siapa saja yang menyebarkan komentar jahat terhadap IU.

Hal itu dinyatakan langsung dalam sebuah pengumuman resmi oleh agensi Kakao M pada hari Jumat (18/10).

Agensi dengan tegas menyatakan, “Agensi kami mengetahui adanya komentar jahat yang berisi pencemaran nama baik, pelecehan seksual, serangan pribadi dan penyebaran rumor palsu terhadap artis kami IU, dan oleh karena itu kami akan mengambil tindakan hukum.”

“Kami memberi tahu kalian bahwa kami sudah mengumpulkan materi terkait melalui pemantauan terus-menerus dan pengumpulan materi yang dikirimkan oleh penggemar, dan pada 14 Oktober kami mengajukan pengaduan pidana pertama ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul melalui perwakilan hukum. Selain itu, kami sedang bersiap untuk mengajukan pengaduan pidana tambahan.”

“Di masa depan, kami juga akan mengambil tindakan tegas tanpa negosiasi atau kelonggaran terhadap penyebar fitnah jahat dan kami akan terus berusaha menghapuskan komentar jahat yang tidak masuk akal. Terima kasih,” pungkas agensi.

Belakangan isu ujaran kebencian memang sedang marak diperbincangkan, khususnya setelah Sulli mengakhiri hidupnya sendiri usai mendapat banyak komentar hujatan dari netizen. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.