Setelah kurang lebih 1,5 tahun vakum, VIXX akhirnya akan segera comeback.

Starlight patut bergembira, pasalnya setelah menunggu lebih dari satu setengah tahun akhirnya VIXX umumkan akan merilis single terbaru.

Kemarin, para penggemar VIXX dibuat terkejut sekaligus bahagia atas postingan di Instagram resmi VIXX. Gambar yang mereka posting tampak seperti time-lapse dengan efek cahaya serta bokeh berwarna-warni dan teks, tidak terlalu mencolok namun caption yang mereka tulis sangat menarik perhatian penggemar dan membuat para Starlight panik kegirangan.

Caption pada gambar tersebut menginformasikan penggemar bahwa mereka akan merilis single digital yang berjudul ‘Parallel’ pada pukul 18:00 pada 19 September (KST). Karena tidak membuat keterangan apakah ini sub-unit atau VIXX dengan 5 atau 6 member. Fans meyakini bahwa single akan menampilkan vokal dari keenam anggota VIXX meskipun faktanya sang leader grup N saat ini masih terdaftar wajib militer.

Walau sebagian fans masih berpikir bahwa kemungkinan mereka akan comeback dengan 5 anggota saja namun tidak menutup kemungkinan bahwa sang leader dapat berpartisipasi.

Terakhir kalinya VIXX merilis ‘Eau De VIXX’ pada 17 April 2018 dan penggemar VIXX sangat merindukan para idol berbakat favorit mereka. Karena itu, Starlight benar-benar bahagia atas pengumuman ini dan dengan penuh semangat menunggu 19 September (KST).


Apakah kamu juga salah satu yang turut bergembira atas berita baik ini? (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. VIXX D/S ‘PARALLEL’ Title Song _ 평행우주 (PARALLEL) . 2019. 09. 19 6PM (KST) Release . #VIXX #빅스 #PARALLEL #평행우주 #20190919_6PM

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIXX OFFICIAL (@vixx_stargram) pada