Satu persatu anggota f(x) meninggalkan agensi SM Entertainment, dan kali ini giliran Victoria.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Victoria melalui akun Weibo miliknya pada hari Kamis (05/09).

Victoria menuliskan, “10 tahun telah berlalu hanya dalam sekejap mata. 5 September 2009, aku berdiri di atas panggung dan secara resmi debut. Sejak saat itu aku tahu bahwa selama kalian berusaha kalian pasti akan dihargai, meskipun keberuntungan itu penting, peluang hanya diberikan kepada mereka yang siap. Aku hanya berharap bahwa aku bisa meraih semua peluang dan tidak meninggalkan penyesalan.”

“Sekarang, adalah peringatan yang ke-10 tahun, ini adalah akhir dan juga awal yang baru. Aku berterima kasih atas semua yang telah aku alami selama 10 tahun ini bersama SM. Kita akan memulai perjalanan selanjutnya dengan cara yang baru. Ini adalah awal yang baru, memulai kembali perjalananku, tetapi aku akan tetap menjadi diriku sendiri, aku akan terus menjadi diriku sendiri, tidak melupakan masa lalu dan terus bergerak maju. Aku akan bekerja keras untuk menjadi versi yang lebih baik dari diriku sendiri. Selama kepercayaanku kuat, aku tidak akan mudah tersesat di jalanku. Hargai setiap kesempatan! Hargai semua orang dan semua yang ada di sekitarku!”

 

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada aku yang berani dan pekerja keras, yang memberiku semua yang aku miliki hari ini! Terima kasih untuk keluarga dan teman-temanku, terima kasih kepada mereka yang mencintaiku dan yang aku cintai, sebuah keberuntungan bagiku untuk bisa bertemu kalian semua. Bersyukur atas semua kepercayaan dan dukungan yang diberikan, dan aku harap aku tidak mengecewakan siapa pun, aku akan terus memberikan yang terbaik. Jadi, apakah kalian bersedia berjalan denganku lagi selama 10 tahun ke depan?” tulisnya.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak label Victoria di Tiongkok. Victoria juga mengabarkan hal itu melalui akun Instagram miliknya.

Pada 5 September, f(x) merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10. Sebelumnya Amber juga telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Chapter.3 [DIAMOND FOREVER] #victoria #10thanniversary #宋茜 #出道十周年 一眨眼,十年了。2009年9月5号,我站上舞台正式出道。那个时候我已经懂得,只要付出努力就会有收获,运气也很重要,但机会是只给有准备的人的。我只希望自己能抓住所有机会,不留遗憾。而今10周年了,是终点,也是起点。感恩与S.M这十年的所有,我们今后会以一个全新的方式再走下去。这是一个新的开始,重新出发,我还是我,我会继续做自己,不忘初心、勇往直前。我会努力成为更好的自己,坚定信念,认定就不会被轻易改变主意!珍惜每一个机会!珍惜身边每一个人,一切的一切!所以,谢谢那个努力且勇敢的自己,让我可以拥有现在的一切!谢谢我的家人和朋友,感恩所有爱我和我爱的人,能够遇上你们是我的福气。感恩所有的信任与支持,希望我没有辜负你们对我的期望,以后也会全力以赴。所以,你们愿意跟我一起接着走向下一个10年吗?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Victoria Song宋茜 (@victoria02_02) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *