SM Entertainment akhirnya menanggapi rumor yang menyebutkan Taeyong NCT sebagai tukang bully saat masih duduk di bangku sekolah.

Pada hari Kamis (19/09), pihak SM Entertainment mengaku telah meminta meminta buku rapor sekolah Taeyong kepada keluarganya dan setelah memeriksa buku rapornya, agensi tidak menemukan bukti kalau Taeyong pernah mendapat hukuman di sekolahnya karena kasus pembullyan.

Sebelumnya memang terdapat seorang narasumber yang mengaku sebagai teman dekat Taeyong semasa sekolah yang menyebutkan bahwa Taeyong pernah ikut serta ketika mereka membully teman sekelasnya. Hal itu kemudian dibenarkan oleh seorang mantan trainee SM Entertainment, sehingga membuat berita tersebut semakin membesar.

SM Entertainment menyatakan, “Karena kejadiannya lebih dari 10 tahun yang lalu, kami meminta keluarganya untuk melihat buku rapor sekolah menengahnya guna menyelidiki hal tersebut secara rinci. Setelah melihat buku rapornya, tidak ada bukti kalau ia pernah dilaporkan dan orang tuanya juga mengatakan bahwa mereka tidak punya alasan untuk menemui gurunya.”

“Taeyong merasa sangat menyesal karena pernah mengatakan hal-hal yang dapat menyakiti dan bersikap tidak sensitif ketika masih duduk di bangku sekolah, yang terjadi sebelum ia punya mimpi untuk menjadi seorang penyanyi.”

“Ia mengirimkan permintaan maafnya kepada semua orang yang sudah tersakiti olehnya ketika masih menjadi trainee ataupun setelah debut. Saat ini ia tidak lupa untuk merenungkan kesalahannya, dan ia berusaha yang terbaik dalam situasi apapun,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *