Berbagai artis hip hop dari Korea Selatan telah berhasil menggemparkan konser ‘Asian Sound Syndicate Vol.1’.

Konser ‘Asian Sound Syndicate Vol.1’ ini diselenggarakan pada hari Sabtu (31/09) di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta.

Mengusung tema festival, konser yang digarap oleh Stellar Events ini juga menyediakan berbagai tempat dan booth yang menyenangkan untuk para pengunjung. Mulai dari booth foto, lantai dansa dan rap battle, snack, merchandise, hingga bar minuman berakohol.

Pintu masuk mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB dan konser baru dimulai pada pukul 15.00 WIB, yang dibuka oleh para rapper lokal.

Penonton Asian Sound Syndicate Vol.1

Berbagai rapper lokal yang tampil mulai dari Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Teezy, Bonie MC, Tuan Tigabelas, Ramengvrl serta Hullera yang berasal dari Malaysia.

Penampilan dari para artis lokal ini baru berakhir pada pukul 18.00 WIB dan konser baru dimulai kembali pada pukul 19.00 WIB yang langsung dibuka oleh rapper DPR Live.

DPR Live

Melalui penampilannya, DPR Live membawakan lagu-lagu populer miliknya dan menyanyikannya bersama para penggemar yang hadir. DPR Ian juga sempat tampil bersamanya di atas panggung, yang langsung disambut teriakan heboh para penonton.

Bobby iKON
Bobby iKON

Para penonton langsung berteriak histeris ketika Bobby iKON muncul di atas panggung. Para penggemar iKON yang hadir juga langsung menyalakan lightstick mereka dan ikut bernyanyi bersama Bobby yang tampil begitu energik saat membawakan lagu solonya.

Setelah DPR Live dan Bobby yang menggemparkan konser ‘Asian Sound Syndicate Vol.1’ dengan lagu hip hop intens, Crush muncul di atas panggung untuk mendinginkan suasana dengan suara merdunya yang membuat para penonton berteriak histeris.

Crush

Ketika tampil, Crush sempat menyanyikan lagu ‘Beautiful’ dari drama ‘Goblin’ secara acapella tanpa iringan musik. Ia juga menyanyikan lagu terbarunya berjudul ‘Nappa’ yang belum lama ini ia rilis.

Setelah menyelesaikan penampilannya, para penonton langsung berteriak kompak untuk meminta penampilan ‘encore’. Crush kemudian muncul kembali ke atas panggung dan mengajak penggemar untuk kembali bernyanyi bersama.

GRAY
GRAY

Dua artis AOMG, GRAY dan Simon Dominic menjadi penampil penutup pada malam itu. Dimulai dari GRAY yang menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Ia juga menyuguhkan penampilan spesial dengan membawakan lagu ‘Shape of You’ Ed Sheeran dan tidak henti-hentinya mengatakan, “Terima kasih” dan “Aku cinta kamu.”

 

Simon Dominic selanjutnya muncul dengan menyuguhkan aksi rap memukau dan membawakan lagu barunya yang berjudul ‘Make Her Dance’. Melalui konser ini Simon Dominic mengumumkan bahwa ia akan merilis album terbarunya pada 3 September nanti. Ia juga mengaku akan kembali ke Indonesia jika konser ini berjalan dengan sukses.

Simon Dominic
Simon Dominic

Ketika penampilan ‘encore’, GRAY dan Simon Dominic kembali ke atas panggung dengan menyanyikan lagu ‘Simon Dominic’ versi remix. Konser berakhir sekitar pukul 23.40 WIB dan ditutup dengan foto bersama GRAY, Simon Dominic dan DJ Wegun. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *