Seniman tato akhirnya angkat bicara setelah sempat dirumorkan berpacaran dengan Jungkook BTS.

Sebelumnya Jungkook dikabarkan sedang berpacaran dengan seorang seniman tato, setelah foto Jungkook saat memeluknya beredar di internet.

Kabar ini langsung dibantah oleh pihak agensi Big Hit Entertainment, yang menyatakan bahwa seniman tato tersebut adalah teman dekat Jungkook yang ia temui ketika sedang berlibur.

Kini giliran seniman tato tersebut yang memberikan pernyataan di Instagram, “Aku sama sekali tidak punya hubungan dengan Jungkook. Aku mempostingkan ini karena terdapat rumor yang beredar di internet dan situasi yang tidak menguntungkan karena ada orang yang berpura-pura menjadi diriku di internet.”

“Aku tidak mengatakan apa-apa karena pastinya tidak ada yang percaya denganku, kata-kataku juga bisa disalah artikan dan pasti ada banyak komentar kejam kepadaku.”

“Kami hanyalah berteman dekat, dan aku minta maaf karena sepertinya para penggemar benar-benar merasa sakit hati, begitu juga dengan diriku dan orang-orang di sekitarku.”

“Aku tidak akan berkata apa-apa lagi. Aku hanya ingin menegaskan bahwa aku tidak mengabaikan ataupun tidak peduli dengan semuanya,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

정국과의 연인관계는 절대 아닙니다. 지금 돌아다니는 말들과 저를 사칭해서 오해를 불러일으키는 상황이 안타까워서 글 올립니다. 무슨답변을 드리던 믿지않고 스스로들 마음대로 해석하고 더 심한 답글을 들을게 뻔한 사실이라서 아무 말 안하고있었습니다. 다시 말씀드리지만 정국과의 연인관계라던지 제 이니셜을 타투잉 해줬다는 말들은 절대 사실이 아닙니다. 단지 친한 친구정도이며 그것때문에 저와 주변분들이 많이 상처받고 팬분들에게도 큰 상처를 입힌것 같아서 너무 죄송합니다. 이후의 말은 하지않겠습니다. 무시가 절대 아닌것만 알아주세요.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh . (@tattooer_rennis) pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *