Idol & Celeb

Rapper Sleepy Tinggalkan TS Entertainment Setelah Bertarung di Meja Hukum

Rapper Sleepy dikabarkan telah meninggalkan agensi TS Entertainment setelah melalui pertarungan di meja hukum.

Pada hari Minggu (15/09), Sleepy dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri yang bernama PVO Entertainment dan menjabat sebagai CEO di agensi tersebut.

Agensi ini didirikan olehnya setelah resmi berpisah dengan agensi TS Entertainment, yang sudah menaunginya selama 13 tahun sejak debut pada tahun 2006 silam sebagai anggota Untouchable.

Menurut laporan yang beredar, Sleepy mengajukan pemutusan kontrak dengan agensi TS Entertainment pada bulan Mei lalu. Sleepy mengatakan bahwa agensi tidak pernah memberikan dokumen untuk pembayaran gajinya dan tidak pernah memberikan dokumen kontrak dalam bentuk fisik.

TS Entertainment membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa mereka sudah menyerahkan dokumen dan melakukan pembayaran sesuai dengan jadwal yang telah mereka tetapkan.

Pada bulan Juni, Pengadilan Distrik Barat Seoul menolak permintaan pemutusan kontrak Sleepy setelah mendengar kesaksian dari kedua belah pihak. Namun dalam sidang terakhir yang digelar pada 29 Agustus lalu, atas arahan dari pengadilan, pihak Sleepy dan TS Entertainment sepakat untuk mengakhiri kontrak mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.