Polisi telah mengumumkan rencana mereka untuk menyelidiki seluruh program ‘Produce 101’ dari season pertama hingga keempat.

Pada hari Senin (02/09), Kantor Polisi Metropolitan Seoul menggelar acara konferensi pers untuk membahas tentang penyelidikan mereka terhadap program ‘Produce X101’.

Mereka menyatakan, “Kami saat ini sedang menyelidiki season keempat (Produce X101) dari serial ‘Produce 101’, dan kami juga berencana untuk mencari tahu apakah ketiga season lainnya juga melakukan praktik bisnis yang melanggar hukum.”

Ketika ditanyakan apakah mereka juga akan memeriksa program ‘Idol School’ yang ditayangkan di Mnet pada tahun 2017, polisi mengatakan, “Kami tidak punya rencana untuk menyelidiki program tersebut.”

Polisi menambahkan, “Kami sudah melakukan penggeledahan dan penyitaan untuk mencari tahu informasi tentang program ‘Produce X101’ dan juga mengenai beberapa tuduhan, sehingga kami saat ini sedang mencari dokumen tambahan. Beberapa materi yang kami butuhkan juga berkaitan dengan ketiga season sebelumnya. Kami sedang mencarinya.”

“Namun, karena penyelidikan sedang berlangsung, informasi apapun mengenai data voting ataupun ranking para trainee tidak bisa diumumkan sekarang,” ujar pihak kepolisian. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *