Penyanyi senior Im Chang Jung mengungkapkan kekagumannya terhadap BTS, BLACKPINK dan Kim Jae Hwan.

Hal ini diungkapkan oleh Im Chang Jung ketika melakukan wawancara eksklusif bersama MBN baru-baru ini.

Ketika ditanyakan mengenai musik yang belakangan sering ia dengarkan, Im Chang Jung mengatakan, “Belakangan aku sering mendengarkan lagu-lagu Boys II Men yang dirilis 30 tahun lalu. Aku juga sering mendengarkan lagu BTS dan BLACKPINK.”

Mengenai dua grup K-Pop tersebut, ia menambahkan, “Aku penasaran bagaimana mereka bisa tampil luar biasa di atas panggung ketika menyanyikan lagu dengan melodi seperti ini. Aku khususnya sangat menyukai BLACKPINK. Aku selalu bersemangat setiap kali mereka merilis lagu baru.”

“Namun, karena sekarang aku sudah berusia 40-an tahun, sulit untuk mencari orang yang bisa saling berbagi dan terhubung denganku. Aku juga semakin jauh dari publik. Sedih rasanya karena sekarang aku tidak bisa mempelajari musik orang lain sebanyak yang aku lakukan di masa lalu.”

Selain BTS dan BLACKPINK, Im Chang Jung juga membahas tentang lagu debut solo Kim Jae Hwan yang diproduksi olehnya. Ia berkisah, “Agensiku bilang kalau Kim Jae Hwan ingin mendapatkan lagu dariku untuk debut solonya. Aku langsung mulai menulis. Aku mengirimkannya dua lagu dan salah satunya ialah ‘Begin Again’.”

“Kim Jae Hwan mengirimkan rekaman saat ia mencoba menyanyikan lagu tersebut, dan aku meragukan telingaku ketika pertama kali mendengarnya. Saat itu aku berpikir, ‘Apakah ia benar-benar penyanyi muda? Kemampuannya benar-benar luar biasa’,” kisahnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *