Chanyeol dan Baekhyun EXO memberikan teguran kepada para penggemarnya setelah belakangan sering terjadi kericuhan di bandara.

Pada hari Senin (30/09), anggota EXO tiba di Bandara Internasional Incheon setelah menggelar konser ‘EXO PLANET #5 – EXplOration’ di Taipei pada 28 dan 29 September lalu.

 

Sesampainya di Korea, melalui akun Twitter miliknya Baekhyun langsung menuliskan, “Aku pikir EXO-L terlihat lebih cantik kalau kalian bisa tertib di bandara! Kalau hal yang membahayakan terjadi kepada orang lain karena kami, kami pasti akan merasa bersalah dan terbebani untuk pergi ke bandara! Tolong jangan berlari dan saling mendorong, cukup melihat saja! Aku khawatir seseorang bisa terluka.”

Sedangkan Chanyeol menuliskan di Instagram, “Aku pikir belakangan ketertiban di bandara sudah sangat membahayakan. Aku menuliskan ini karena aku pikir ini dapat mengancam keselamatan siapa saja. Tidak hanya kami, tapi kalian semua dan orang-orang yang menggunakan bandara.”

“Aku harap tidak ada yang tersakiti di bandara karena ketidaktertiban atau karena kegiatan merekam yang asal-asalan, dan aku berharap agar orang-orang di bandara tidak akan merasa terganggu,” tulis sang idol. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO_CY (@real__pcy) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *