Tiga anggota group F(x) yaitu Amber, Luna dan Victoria memutuskan tidak memperbarui kontrak mereka setelah 10 tahun bernaung di bawah SM Entertainment.

Sementara anggota termuda F(x) yaitu Krystal masih memiliki sisa waktu kontrak dengan agensi yang telah membesarkan nama F(x) selama 10 tahun ini.

Keluarnya Luna selaku vokalis utama group F(x) dari agensi SM Entertainment tersebut menjadi sorotan para netizen di situs online Pann. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan nasib f(x) yang tak kunjung merilis album sejak 2015 :

“Amber dan Luna adalah inti dari f(x) dan sangat mencintai grup. Mereka akhirnya merasa sudah cukup setelah 10 tahun dan memutuskan untuk meninggalkan SM.. Sementara itu, Sulli yang menghancurkan SM tetap bersama agensi dan terus dipromosikan.. Bayangkan saja betapa beratnya bagi fans dan para member setelah promosi ‘Rum Pum Pum Pum’,”

“Akhir-akhir ini SM sedang terpuruk. Semuanya gagal di chart kecuali Tae Yeon,”

“Jadi Luna pergi juga…”

“f(x), kalian sudah bekerja keras. Gara-gara satu putri SM itu, semuanya jadi seperti ini. Anak itu dipromosikan bahkan setelah skandal. Apa dosa yang Luna, Amber dan Krystal lakukan?”

“Hiatus mereka serius sungguh berlebihan. Di sisi lain, Produce 1, 2, 3, 4 semuanya sudah lewat dan f(x) tetap belum merilis album. Album terakhir mereka keluar sebelum Twice debut…” tambah lainnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *