NCT 127 telah sukses memeriahkan acara penghargaan bertajuk ‘Indonesian Television Awards 2019’.

‘Indonesian Television Awards 2019’ atau yang disingkat dengan ‘ITA 2019’ ini baru saja digelar pada hari Selasa (24/09) pukul 21.00 WIB, yang ditayangkan secara langsung dari studio 7 MNC Studios.

Selain menghadirkan artis-artis tanah, ‘Indonesian Television Awards 2019’ yang ditujukan untuk program-program televisi Indonesia ini juga menghadirkan NCT 127 langsung dari Korea Selatan.

 

 

Melalui acara penghargaan tersebut, NCT 127 menampilkan total empat buah lagu, yakni ‘Fire Truck’ dan ‘Cherry Bomb’ di awal acara, serta lagu ‘Regular’ dan ‘Superhuman’ pada penutupan acara.

Selain tampil di atas panggung, anggota NCT 127 juga menyambut trofi Special Awards yang diserahkan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo selaku pemilik dari MNC Group.

Berbagai momen spesial anggota NCT 127 dalam acara ini mulai dari ketika melakukan permainan emoji, melontarkan kata-kata dalam bahasa Indonesia, seperti ‘Santuy’ dan ‘Kuy’, hingga persembahan spesial dari Doyoung dan Haechan ketika menyanyikan lagu ‘Cinta Luar Biasa’ Andmesh.

Kalian bisa melihat video liputan penampilan NCT 127 di ‘Indonesian Television Awards 2019’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *