Idol & Celeb

Masa Istirahat BTS Akan Berakhir Lebih Cepat Dari Perkiraan

Untuk pertama kalinya sejak debut pada tahun 2013, BTS akhirnya menikmati istirahat panjang.

Big Hit Entertainment meminta agar penggemar menghormati privasi BTS selama masa istirahat mereka dan membiarkan mereka tidak terjangkau oleh  publik. Sayangnya, beberapa penggemar tampaknya terlalu bersemangat.

Dapat dimengerti bahwa mungkin mereka bermaksud ingin segera menemui BTS lagi dan dengan ini, ada kabar baik untuk para penggemar BTS.

ARMY menduga bahwa grup ini akan kembali hadir di sirkuit konser pada pertengahan Oktober, bagaimanapun juga informasi terkini memungkinkan bahwa penggemar akan segera melihat grup favorit mereka kembali ke panggung lebih cepat.

Pengumuman Big Hit tentang istirahat pada dasarnya memberi tahu para penggemar agar memberi para anggota grup tersebut kesempatan untuk menjalani kehidupan normal layaknya orang biasa.

Untuk itu, Big Hit meminta agar penggemar memberikan ruang kepada para anggota BTS.

“Jika kalian kebetulan bertemu dengan anggota BTS saat mereka sedang berlibur, kami meminta kalian untuk memperhatikan kebutuhan istirahat mereka dan agar mereka dapat menikmati waktu istirahat pribadi mereka”

Agensi juga menulis, “Periode istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS, yang tanpa henti mengerahkan diri mereka untuk mencapai tujuan sejak mereka debut serta untuk mengisi ulang tenaga dan mempersiapkan diri untuk tampil kembali sebagai musisi dan kreator. Ini juga akan memberi mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan anak muda biasa di usia 20-an tahun, meskipun sebentar. “

Sayangnya, beberapa penggemar tidak mengindahkan peringatan Big Hit Entertainment. Seorang penggemar BTS melihat Jimin ketika dia sedang berlibur di Paris dan memicu masalah yang mana secara illegal membeberkan informasi lokasi keberadaan Jimin. Sebagian besar penggemar tampaknya marah karena privasi Jimin diganggu.

Lalu kapan masa istirahat BTS berakhir?

Korea Daily melaporkan bahwa BTS akan tampil untuk pembukaan Kejuaraan Olahraga Nasional Korea ke-100 pada 4 Oktober. Itu berarti BTS akan kembali sibuk pada akhir September untuk mempersiapkan penampilan.

Meskipun selalu menyedihkan saat liburan berakhir, setidaknya BTS akan kembali mendapatkan sanjungan dari banyak penggemar mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.