Lee Jin Hyuk UP10TION menyampaikan permintaan maafnya setelah dianggap mengejek Nam Do Hyon X1.

Kontroversi ini bermula ketika Lee Jin Hyuk menggelar acara fanmeeting di Thailand yang bertajuk ‘T.Y.F.L in Thailand’ pada hari Minggu (15/09) kemarin.

Selama acara berlangung, Lee Jin Hyuk memainkan berbagai game bersama para penggemarnya. Nam Do Hyon yang muncul bersamanya di program ‘Produce X101’ kemudian muncul di layar dan Lee Jin Hyuk kemudian mengikuti cara Nam Do Hyon berbicara, ekspresi hingga gerak-geriknya.

Melihat hal tersebut, banyak dari para penggemar Nam Do Hyon yang merasa tersinggung dan menganggap kalau Lee Jin Hyuk terlalu melebih-lebihkan ketika mengikuti gaya Nam Do Hyon, sehingga hal tersebut dianggap sebagai tindakan yang mengejek.

Setelah mendapat banyak komentar kecaman dari para penggemar Nam Do Hyon di internet, melalui Instagram Live anggota UP10TION tersebut menyampaikan permintaan maafnya. Lee Jin Hyuk mengatakan, “Aku minta maaf. Aku juga sudah menghubungi Nam Do Hyon untuk meminta maaf kepadanya.”

“Aku mendapatkan banyak cinta dan perhatian, dan aku akan bersikap lebih bijaksana dalam mengambil setiap tindakan. Aku benar-benar minta maaf.”

“Mohon untuk tetap mencintaiku, dan mohon untuk terus mencintai Nam Do Hyon. Aku benar-benar minta maaf atas kesalahanku. Aku minta maaf karena sudah membuat para penggemar merasa tidak nyaman,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *