Kyla baru-baru ini membahas mengenai bubarnya girl group PRISTIN.

Kyla telah meluncurkan sebuah kanal Youtube dan mengunggah video pertamanya untuk menjawab pertanyaan dari para penggemar.

Dalam video tersebut Kyla menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para penggemar di Twitter dengan menggunakan tagar #TeaTimeWithKyla.

Ketika membahas tentang girl group PRISTIN, Kyla mengatakan, “Banyak sekali hal yang terjadi di belakang layar dan kami semua sudah sepakat bahwa hal yang terbaik adalah untuk berjalan di jalan masing-masing.”

 

Mengenai dirinya yang sempat lama vakum dari dunia hiburan, Kyla menjelaskan bahwa ia saat itu ia sempat mengalami cedera ketika syuting video musik dan dokter menyarankannya untuk memulihkan diri sebelum kembali beraktivitas.

“Kalian boleh berspekulasi apa saja, tapi pada akhirnya kami semua berpikir bahwa yang terbaik adalah bubar. Meskipun sangat disayangkan, kami semua akan mengingat pengalaman dan kenangan berharga dari PRISTIN.”

“Dan kami semua sangat bersyukur bahwa itu terjadi dan kami semua mendapatkan pengalaman luar biasa ini bersama-sama, dan aku pikir itu adalah bagian yang paling penting. Itu adalah pengalaman yang sangat positif, dan aku tidak akan menukarnya dengan apapun. Jadi tolong jangan dengarkan rumor atau memutarbalikkan kisah itu lagi, karena sekarang aku sudah mengatakan hal yang sebenarnya,” ungkapnya.

Selain itu Kyla juga mengejutkan para penggemar ketika mengatakan bahwa ada sekitar 20-30 lagu PRISTIN yang belum sempat dirilis. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *