Kira-kira bagaimana reaksi netizen Korea Selatan setelah melihat foto Jungkook BTS saat sedang  memeluk seorang wanita?

Seperti yang sudah penggemar ketahui, belakangan para penggemar BTS dihebohkan dengan beredarnya foto yang memperlihatkan Jungkook saat sedang memeluk seorang wanita.

Big Hit Entertainment kemudian memberikan klarifikasi bahwa wanita yang dipeluk oleh Jungkook tersebut merupakan seorang temannya yang berprofesi sebagai seniman tato.

Melalui akun Instagram miliknya, seniman tato tersebut juga mengklarifikasi kalau ia sama sekali tidak sedang berkencan dengan Jungkook dan keduanya hanyalah berteman dekat.

Menanggapi foto tersebut dan pernyataan dari Big Hit Entertainment, netizen Korea di situs Nate berkomentar:

“Kesimpulannya, itu memang Jungkook tapi mereka tidak berkencan,”

“Eh, ini seperti berusaha menutup matahari dengan tangan kosong. Kalau mereka tidak berkencan tapi saling berpelukan seperti itu, malah jadi semakin aneh,”

“Tentu saja, tidak masalah kalau mereka pacaran, tapi yang bikin syok kalau ia berkencan dengan seorang seniman tato sepertinya,”

“Jadi mereka tidak berkencan tapi ia hanyalah teman wanita. Terus kenapa ia memeluknya seperti itu? Itu bahkan lebih aneh lagi,”

“Bukankah aneh bertingkah seperti itu kepada seorang wanita yang tidak kau kencani, hahaha,” dan beragam komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *