Baru-baru ini seorang ARMY yang sedang berlibur di Korea melihat Jin BTS sedang berada di sebuah showroom mobil Lamborghini.

ARMY tersebut mengatakan Jin membeli Aventador S dengan warna biru. Mobil tersebut dijual seharga 522 ribu Dollar Amerika atau setara dengan 7,3 miliar Rupiah.

Ini bukan pertama kalinya Jin membeli mobil sport. Kembali pada tahun 2017, Jimin BTS pernah mengunggah video di dalam mobil rekan satu grupnya yang kerap dipanggil Worldwide Handsome itu dan para detektif ARMY langsung menemukan mobil dan model apa yang dimiliki Jin begitu mereka melihat pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu keluar dari sisi pengemudi di suatu event.

Ternyata mobil tersebut merupakan Porsche Panamera GTS atau Turbo, kedua mobil memiliki harga lebih dari 100 ribu Dollar Amerika.

 

Jin BTS mungkin salah seorang penggemar berat mobil sport tetapi dia juga seorang yang dermawan.

Dia secara rutin menyumbang dalam jumlah besar ke komunitas penampungan hewan dan bahkan belakangan ini Jin diam-diam telah resmi terdaftar sebagai UNICEF Honors Club. Karena telah menyumbang lebih dari 100 juta Won atau sekitar 1,2 miliar Rupiah. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *