Seorang idol SM Entertainment melepaskan takhta raja yang ia pegang di program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (29/09), program ‘King of Masked Singer’ menayangkan babak final antara penyanyi bertopeng Genie dan Handsome Cartoon Guy.

Genie membawakan lagu yang berjudul ‘Y Si Fuera Ella’ Jonghyun SHINee, sedangkan Handsome Cartoon Guy menyanyikan lagu ‘Hug Me’ Jung Joon Il.

Pada akhirnya Handsome Cartoon Guy berhasil unggul dengan perolehan suara sebesar 53 dan 46 poin.

 

Genie lalu membuka topengnya dan mengungkap identitasnya sebagai salah satu idol senior SM Entertainment, yang tidak lain ialah Kyuhyun Super Junior.

Setelah menjadi raja selama 5 kali berturut-turut, Kyuhyun mengaku merasakan tekanan yang begitu besar. Namun ia merasa bersyukur, karena dirinya bisa menunjukkan kemampuan bernyanyinya melalui program ‘King of Masked Singer’.

Mengenai alasannya memilih lagu ‘Y Si Fuera Ella’ milik mendiang Jonghyun, Kyuhyun menjelaskan, “Ini adalah lagu solo yang pertama kali dirilis oleh Jonghyun. Aku hanya menjadi trainee selama dua bulan, jadi aku tidak kenal dengan banyak orang. Setelah debut, kami menjadi sangat dekat dan kami bahkan menjadi anggota grup unit bersama-sama. Insiden itu terjadi ketika aku sedang wamil, dan aku banyak menangis. Aku berpikir, ‘Aku lebih tua, kenapa aku tidak bisa mendekatinya terlebih dahulu dan mengungkapkan isi pikiranku’.”

Dengan suara yang bergetar, Kyuhyun menambahkan, “Suatu hari, aku ingin menampilkan lagu ini di televisi dan mengatakan kepadanya, ‘Hyung berusaha keras untuk menyanyikan lagumu, Jonghyun. Apakah kau mendengarnya?’ Aku percaya ia menikmati penampilanku,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ini Kyuhyun diketahui sedang berada di Indonesia untuk konser ‘Super K-Pop Festival 2019’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *