Ahn Hee Yeon atau yang kerap disapa Hani EXID dikabarkan akan segera debut sebagai pemeran utama dalam web drama yang akan datang.

Web drama ini akan menceritakan tentang seorang bartender dalam sebuah bar yang akan membantu menyelesaikan masalah di antara pasangan yang datang ke bar. Seiring menyelesaikan masalah demi masalah, ia sendiri pun akan belajar untuk bangkit kembali dari luka akan hubungan di masa lalunya.

Hani akan berperan sebagai Nana, seorang kepala bartender yang populer dan dicintai karena memiliki passion pada pekerjaannya, meskipun dingin namun memiliki kemampuan untuk dengan mudah berbicara dengan pelanggannya sambil menjaga batasan.

Web rama ini diproduksi oleh perusahaan ternama Playlist, yang dikenal memproduksi banyak web drama populer, salah satunya ialah ‘A-TEEN’.

 

Mempertimbangkan kembali sejak kontrak Hani berakhir dengan agensi Banana Culture pada bulan Mei, seorang produser dari Playlist menjelaskan bahwa mereka masih berdiskusi mengenai hal ini.

“Hani menerima tawaran itu dan kami sedang dalam proses melakukan diskusi yang positif dengannya,” ungkap sang produser.

Jika Hani mengkonfirmasi perannya dalam drama, ini akan menjadi debut aktingnya sejak debut sebagai idol pada tahun 2012. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *