Idol & Celeb

Hanbyeol dan Habin Dikonfirmasi Hengkang Dari DreamNote

Dua personel DreamNote, Hanbyeol dan Habin telah dipastikan hengkang dari grup.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi iME Korea pada hari Jumat (06/09), “Habin dan Hanbyeol mengakhiri aktivitas mereka sebagai anggota DreamNote karena masalah pribadi.”

Belum lama ini, Habin harus absen dari aktivitas grup dan beristirahat karena cedera pada pergelangan kakinya. Namun, ia tetap merasa kesakitan pada pergelangan kakinya saat berlatih koreografi dan berpartisipasi dalam jadwal grup, sehingga setelah melakukan diskusi panjang Habin telah diputuskan akan meninggalkan grup DreamNote untuk fokus terhadap kesembuhannya.

Sedangkan Hanbyeol yang menginjak karir di industri hiburan dalam usia yang muda, belakangan sering mendiskusikan tentang rencana masa depannya bersama pihak agensi. Agensi memutuskan bahwa Hanbyeol membutuhkan waktu untuk menetapkan masa depannya bersama keluarga, sehingga ia akan menghentikan aktivitasnya sebagai anggota DreamNote dan kembali ke kehidupan normal.

Terakhir agensi menyampaikan, “Kami minta maaf karena harus menyampaikan berita sedih kepada penggemar yang sudah menunggu kembalinya DreamNote. Mohon tetap berikan semangat dan dukungan untuk masa depan DreamNote, serta kepada Habin dan Hanbyeol yang sedang bersiap untuk memulai awal baru,” ujar pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.