Tahun 2019 merupakan tahun yang istimewa bagi ASEAN dan Korea dimana kerjasama kedua belah pihak telah terjalin selama 30 tahun.

Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di Asia yang memiliki begitu banyak keberagaman budaya yang menawan, dimana ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap industri musik, budaya, dan pariwisata Korea terus meningkat hingga kini.

Hal ini mendorong pemerintah Provinsi Gyeonggi‐do, Korea, untuk memilih Indonesia sebagai negara pertama diselenggarakannya ‘Follow Gyeonggi K-­Culture FESTA 2019’. Event yang didukung penuh oleh pemerintah provinsi Gyeonggi-­do ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Gyeonggi-­do.

Event yang akan diselenggarakan pada 19-20 Oktober 2019 ini bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Akan dihadiri oleh banyak perusahaan Korea yang bergerak dibidang tour and travel yang akan turut serta memberikan tips berwisata dari 31 kota di Gyeonggi-­do dan beragam program lainnya untuk memeriahkan festival ini.

Tak hanya itu, acara yang melibatkan kerjasama antara Gyeonggi‐Do, Gyeonggi Tourism dan JoongAngIlBo ini akan menghadirkan sederet artis top Korea.

Menurut Lee Dong Ryoul dari Gyeonggi Tourism Organization. “Kami ingin menghadirkan beragam kebudayaan Korea, sekaligus menunjukan kepada warga Indonesia bahwa Gyeonggi­‐do merupakan pusat dari kebudayaan Korea. Untuk menarik pengunjung pada event ini kami hadirkan artis­‐artis top Korea”.

Pada 19 Oktober 2019 kami akan menghadirkan JBJ95, Kim Jong Kook, Epik High, DIA, VAV, Baek A Yeon, GWSN, 1MILLION dan sebuah grup penyanyi yang spesial dengan total 9 tim. Kemudian pada 20 Oktober 2019, kami akan menghadirkan pula Taemin SHINee, RGP (Haha & Skull), Hwang Chi Yeul, Lovelyz, The Rose, Yellow Bee, 1MILLION dan sebuah group wanita yang spesial juga dengan total 8 tim.

Selain itu sebelum konser berlangsung, akan ada workshop exclusive bersama dengan salah satu studio menari K-­Pop 1MILLION dan kompetisi K­‐Pop cover dance dan cover song di area panggung luar. Penyelenggara berharap akan ada banyak pengunjung yang dapat hadir serta menikmati pagelaran acara tersebut

Penjualan tiket akan dimulai pada 20 September 2019. Ikuti akun instagram @Follow.Gyeonggi untuk informasi mengenai penjualan tiket. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *